Raih Profit Dengan Strategi Trading Forex Sederhana

Strategi Trading Forex - Masuk ke perdagangan forex tidak akan sesederhana kedengarannya. Kamu harus melakukan penelitian, datang dengan pemahaman yang cukup dari metode perdagangan dan bersiap-siap untuk segala macam kemungkinan.

Banyak orang tampaknya bergabung dalam pasar forex karena menganggap mereka bisa membuat keuntungan besar dengan mudah tanpa berpikir hati-hati tentang apa yang mungkin saja bisa salah. Dan, akhirnya mereka tenggelam dalam kerugian karena kurangnya pemahaman tentang trading. Meski banyak orang yang menyebut perdagangan forex dengan kata "bermain forex", namun forex bukanlah permainan yang hanya ada kalah dan menang serta sedikit kemungkinan untuk seri.

Strategi Trading Forex 2015

Forex adalah pasar real dengan menggunakan uang real. Sangat tidak disarankan untuk trading tanpa pemahaman yang cukup tentang perdagangan mata uang ini. Jika berdasarkan pengalaman, saya termasuk orang yang nekad dan terkesan tidak sayang dengan modal yang saya punya, meski hanya dalam jumlah yang kecil.

Saya memulai trading dengan modal dan pengetahuan yang bisa dibilang hanya seadanya. Tapi saya berpikir, jika saya merugi dengan modal pertama saya harus berpikir bahwa itu adalah bayaran dari pengalaman berharga yang akan saya dapatkan nanti. Namun, saya tidak menyarankan sobat sekalian untuk mengikuti langkah yang saya ambil, karena bagaimanapun tidak semua orang memiliki pola pikir seperti saya.

Jika sobat benar-benar serius dalam trading forex online, sebaiknya terus belajar dan memahami sepenuhnya tentang perdagangan di pasar forex. Mendapatkan keuntungan yang besar dari trading forex memang nyata, tentunya dilakukan dengan strategi yang telah dirancang secara mendalam dan ditambah dengan pengetahuan tentang forex yang cukup.

Strategi singkat yang saya terapkan adalah dengan menentukan batas keuntungan dan tentunya batas kerugian. Biasanya saya hanya mengambil keuntungan rata-rata 10 USD per hari karena saya seorang trader kecil-kecilan. Namun, bagi saya itu bukan masalah karena target saya profit secara konsisten. Jika memungkinkan dan benar-benar yakin tentang pergerakan mata uang hari itu, saya bisa membuat target hingga 50 dolar per hari. Jumlah yang cukup besar bagi seorang pemula.

Mau bonus $50? Silahkan baca artikelnya DISINI.

Strategi lainnya yang saya terapkan adalah fokus pada satu atau dua order saja. Hal tersebut saya lakukan agar emosi saya terkontrol meski dalam keadaan merugi. Pernah suatu waktu saya melakukan order hingga 10 order dalam sehari. Hasilnya saya merugi karena di satu posisi saya harus menambah order lain untuk mengamankan dan mencegah terjadinya cut loss yang besar. Meski telah melakukan banyak order, kerugian tetap saya rasakan meski tidak dalam jumlah yang banyak.

Berdasarkan pengalaman tersebut, saya mengambil kesimpulan bahwa trading forex harus fokus pada satu atau dua order saja dan tidak serakah dalam mencari keuntungan. Kadang, meski saya yakin keuntungan akan terus bertambah, namun saya tetap memilih untuk mengakhiri trading hari itu, menutup laptop dan memulai aktivitas lain atau hanya memantau perkembangan pasar di beberapa website berita keuangan.

Strategi trading yang baik di tahun ini tidak berubah, saya masih melakukan strategi yang sama. Melihat keadaan keuangan dunia banyak yang mengalami krisis dan bencana-bencana yang sangat kuat mempengaruhi ekonomi suatu negara. Forex sangat dipengaruhi oleh berita keuangan, oleh karena itu berita keuangan suatu negara haruslah diketahui setiap saat terlebih jika kamu adalah trader harian.

Saya akan terus berbagi lewat cerita-cerita pengalaman yang akan saya tulis disini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang tertarik untuk terjun dalam perdagangan mata uang (forex).

1 Response to "Raih Profit Dengan Strategi Trading Forex Sederhana"

  1. dan jangan lupa kalo kecepatan eksekusi perdagangan memainkan peran penting dalam menentukan apakah perdagangan Anda cenderung menghasilkan hasil yang baik atau tidak. Ada jutaan orang di seluruh dunia yang telah menyiapkan rencana perdagangan mereka berdasarkan pada peristiwa dunia nyata. Pada akhirnya, penting untuk mengukur kecepatan eksekusi perdagangan broker Anda sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar dengan mereka.

    Bagaimana Kecepatan Eksekusi Perdagangan Mempengaruhi Kinerja Saya?

    - Selengkapnya kunjungi: https://goo.gl/myJnkW

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel