Modal Kecil dan Kerja Hanya 3 Jam, Ternyata Bisnis Ini Sangat Menguntungkan

Bisnis dengan modal kecil dan mendapat keuntungan besar adalah bisnis yang paling banyak dicari. Meski bisnis seperti ini bisa dikatakan tidak ada, namun orang-orang tetap cenderung mencari informasi tentang bisnis modal kecil yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Logikanya, sebuah bisnis adalah tentang seberapa besar modal yang digunakan. Sangat jarang dan hampir tidak ada sebuah bisnis dengan modal Rp 1 jutaan bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 10 jutaan. Mungkin ada bisnis yang menguntungkan seperti itu, contohnya Forex, tapi keuntungan tidak bersifat pasti dan kerugian besar akan selalu menghantui jika salah strategi dan pemahaman tentang perdagangan di pasar saham atau mata uang.

bisnis modal kecil

Jika ingin memiliki bisnis dengan modal kecil, pilihlah bisnis yang menghasilkan secara konsisten. Tidak perlu keuntungan berlipat ganda yang hanya musiman, cukup bisnis yang menghasilkan keuntungan setiap hari secara konsisten. Pun begitu, saya tidak melarang memilih bisnis musiman karena setiap kesempatan harus dimanfaatkan. Misalnya berjualan buah potong, berjualan minuman segar di tempat yang sedang mengadakan suatu acara atau pertunjukan. Bisnis seperti ini adalah cara terbaik memanfaatkan peluang maupun kesempatan yang ada.

Bisnis modal kecil

Di tempat saya kerja sering masuk penjual makanan keliling seperti mie goreng, goreng pisang dan lain sebagainya. Sedangkan minumannya ada kolding dan es dawet. Saat itu, dengan rasa penasaran saya bertanya tentang penghasilan yang didapat oleh si penjual. Tidak tanggung-tanggung, berjualan dari jam 3 sore hingga jam 6 sore saja ia mendapatkan keuntungan antara Rp 70.000 hingga Rp 100.000 per harinya.

Dengan pendapatan segitu ia memiliki gaji yang melebihi gaji saya sebagai karyawan, terlebih jika dihitung dari jam kerja. Oleh karena itu saya mengambil kesimpulan bahwa bisnis modal kecil tidak bisa dianggap enteng. Selain itu, dengan melihat bisnis kecil-kecilan yang ada di depan mata, saya memiliki pandangan lebih tentang memanfaatkan waktu luang untuk menciptakan bisnis modal kecil yang bisa menghasilkan keuntungan secara konsisten.

Bisnis seperti yang saya sebutkan diatas sangat cocok jika kamu bertempat tinggal disekitar daerah yang memiliki banyak pekerja atau perusahaan yang memiliki banyak karyawan. Dengan bermodal kendaraan sepeda motor, kamu bisa menjual dagangan kamu langsung mencari pembeli atau berjualan secara keliling. Tidak perlu memikirkan biaya sewa tempat atau membangun tempat usaha kamu, cukup menjualnya secara keliling menggunakan kendaraan jika jarak dari rumah agak jauh dari tempat dimana kamu ingin menawarkan produk (barang dagangan).

Saya memang suka dengan bisnis sendiri meskipun itu adalah bisnis kecil-kecilan dengan modal kecil. Jadi, tidak heran jika saya selalu bertanya kepada setiap pedagang yang mampir ke lokasi perusahaan tempat saya bekerja.

Nah, sudah menemukan ide dari artikel ini? Share di komentar ya! Siapa tahu yang kamu share akan bermanfaat bagi yang lainnya.

0 Response to "Modal Kecil dan Kerja Hanya 3 Jam, Ternyata Bisnis Ini Sangat Menguntungkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel