Pengalaman Bermain Forex Dengan Akun Bonus Deposit

Cerita soal pengalaman main forex, berbagai macam akun pernah saya gunakan. Pertama terjun ke dunia trading forex saya tidak bermain menggunakan akun micro, malah saya menggunakan akun sent. Bermain forex memang harus seperti itu, jangan sampai kita merasa sudah tahun karena beberapa kali profit dari akun demo atau akun virtual yang banyak tersedia di internet. Bermain menggunakan akun demo memang sangat dianjurkan sebelum beralih ke akun nyata, hanya saja banyak trader yang tidak sabar, apalagi setelah melihat akun demo mereka profit setiap hari dari trading, bahkan tidak ada sedikitpun mengalami kerugian.

Jangan terburu-buru, setidaknya kamu harus menguasai trading dengan akun demo. Menggunakan akun demo bukan hanya bermain, order beli, order jual dan tutup order saja. Tapi, bagaimana mengunakan aplikasi Meta Trader yang disediakan.

Pengalaman Bermain Forex
Pengalaman Bermain Forex Dengan Akun Bonus Deposit

Ok, cerita pengalaman bermain forex memang tidak ada habisnya karena setiap hari kita memiliki pengalaman, forex bukan ilmu pasti yang ada batasnya, ada level tertingginya. Ini soal pasar yang selalu berubah oleh keuangan negara, perkembangan negara-negara yang ada di dunia dan soal perdagangan. Jadi, jika berbagi dan belajar forex itu tidak ada habisnya, bahkan seorang yang berlabel pakar sekalipun tetap belajar dan tidak memiliki strategi profit dari forex 100%. Intinya belajar, mencari ilmu, memantau perkembangan dunia, itu yang diperlukan dan yang harus dilakukan agar tidak buta dalam trading. Memperhatikan candlestick saja tidak cukup, analisa teknikal memang perlu, tapi sebagai trader pasti sudah memahami bahwa forex sangat dipengaruhi oleh berita keuangan.

Cerita main forex kali ini tentang akun yang saya gunakan pertama trading. Saya memilih akun sent, alasan saya simple saja karena saya ingin lebih lama belajar dan tidak perlu mengeluarkan dana yang besar. Saya pelajari sendiri, bereksperimen dengan pengetahuan seadanya. Saya fokus pada 2-3 fair saja, informasi terkait dengan mata uang negara itu saya cari tahu, termasuk berita-berita nasional negara itu yang menyangkut tentang negara dan keuangannya.

Meski menggunakan akun sent yang ada bonus depositnya saya terus bermain dan terus belajar. Apa yang saya dapatkan dari akun bonus deposit? Bonus deposit yang saya dapatkan memang benar adanya, hanya saja bonus tidak diberikan begitu saja karena ada berbagai macam syarat yang harus dipenuhi. Tapi, itu tidak masalah karena saya mampu memenuhi syarat tersebut. Namun, ada yang membuat saya menyesal, yaitu akun yang saya gunakan memotong dana saya sebanyak $7 saat saya melakukan penarikan dana (withdraw) pertama karena saya menggunakan akun dengan bonus deposit.

Dengan pengalaman itu saya sarankan kepada teman-teman yang ingin memulai trading untuk berpikir dahulu sebelum memutuskan untuk memilih menggunakan akun dengan deposit bonus saat deposit pertama. Selain itu, jika kamu pemula sebaiknya menggunakan akun sent atau micro saja dengan Laverage 1:500 dan buat juga akun lain dengan laverage yang berbeda. Antara akun forex bisa melakukan transfer dana, jadi jika ingin menggunakan akun yang lebih besar kamu bisa mentransfer dana kamu ke akun tersebut.

Sekian cerita pengalaman bermain forex menggunakan akun bonus oleh saya. Cerita pengalaman lainnya akan saya tulis pada artikel berikutnya.

0 Response to "Pengalaman Bermain Forex Dengan Akun Bonus Deposit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel