Peluang Usaha Berjualan Sarapan dan Makanan Keliling

Pagi ini saya melihat lagi penjual sarapan yang selalu mampir di dekat kos-kosan saya, seperti biasa di selalu membawakan menu sarapan pagi berupa nasi goreng, mie goreng, nasi lemak dan aneka makanan lainnya.

Saya terus memandangi dia dimana ada banyak pembeli yang menghampiri, tidak lain tidak bukan pembelinya adalah teman-teman saya sendiri. Setiap kali saya melihat pemandangan seperti ini. Saya selalu bertanya berapa keuntungan yang didapatkan dari berjualan makanan keliling seperti ini?

Pertanyaan saya dalam hati terlupakan karena saya fokus pada si penjual yang masih muda dan ganteng mau bekerja seperti ini. Sungguh jarang saya menemukan anak muda seperti ini yang mau bekerja tanpa gengsi.

Peluang Usaha Berjualan Sarapan dan Makanan Keliling
Peluang Usaha Berjualan Sarapan dan Makanan Keliling
Peluang Usaha Berjualan Sarapan dan Makanan Keliling

Apakah peluang usaha seperti ini menjanjikan keuntungan yang besar? Bisa iya bisa tidak. Tapi yang pasti peluang usaha ini akan menghasilkan secara konsisten. Sama seperti kerja part time (paruh waktu), kita hanya berjualan saat pagi saja dan kembali ke rumah pada siang hari.

Jika memiliki ide yang lain, bisa melanjutkan sorenya dengan dagangan yang berbeda, seperti goreng pisang, kolding, es dawet, buah potong dan lain sebagainya.

Peluang usaha berjualan keliling seperti ini akan sangat menguntungkan jika kamu dekat dengan wilayah dimana penduduknya adalah orang yang merantau untuk kerja maupun sekolah. Seperti di tempat saya bekerja ini, ada banyak perusahaan disini yang memiliki karyawan dari luar daerah, sehingga ada banyak orang-orang yang kos disekitar sini.

Orang-orang yang seperti saya ini cenderung lebih memilih sarapan instan, terutama sarapan yang diantar langsung oleh penjual. Inilah sebuah peluang usaha yang menjanjikan yang jarang diambil oleh pencari peluang usaha meski peluang seperti ini ada di depan mata.

0 Response to "Peluang Usaha Berjualan Sarapan dan Makanan Keliling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel