Peluang Usaha Kecil-kecilan Bisnis Ikan Cupang Hias

Bisnis ikan Cupang hias - Beberapa hari yang lalu saya pulang ke tempat orang tua. Seperti biasa saya mencari teman-teman saya untuk ngumpul bareng mereka. Saya menelepon salah satu teman saya dan katanya dia sedang ditempat teman yang baru saja membuka usaha jualan ikan Cupang hias. Saya langsung saja menuju tempat yang disebutkan oleh teman saya tersebut.

Benar, teman saya memang baru membuka usaha ikan Cupang hias. Saya melihat-lihat ke dalam, sebuah tempat sederhana untuk memulai bisnis ikan Cupang.

Meski bisnisnya baru berjalan dua hari, namun minat akan ikan Cupang ini cukup banyak, dan saya berpikir bisnis ikan Cupang hias adalah bisnis yang menjanjikan keuntungan yang lumayan besar.

Saya pun mulai belajar bagaimana memulai usaha ikan Cupang hias ini. Menurut teman saya, bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar. Tidak perlu tempat yang bagus (akuarium) untuk meletakkan ikan. Cukup dengan memanfaatkan barang bekas kamu sudah bisa membuka bisnis ini dengan modal dibawah Rp 500 ribu.

Kemudian saya mengambil foto-foto berikut untuk saya posting di blog ini.

Peluang Usaha Kecil-kecilan Bisnis Ikan Cupang Hias
Wadah sederhana tempat ikan Cupang hias
Peluang Usaha Kecil-kecilan Bisnis Ikan Cupang Hias
Cup bekas minuman yang bisa menjadi tempat ikan Cupang
Untuk makanan ikan Cupang ini, teman saya memberi makan jentik yang terdapat pada barang bekas yang menampung air hujan. Ada juga jentik-jentik yang di dapat dari selokan sekitar tempat usaha ikan Cupang hias ini.

Melihat bisnis teman saya ini, saya mengambil kesimpulan bahwa peluang usaha ikan Cupang hias termasuk bisnis dengan modal kecil. Jadi, bagi kamu yang juga memiliki minat yang sama bisa memulai bisnis ini.

Soal tempat dan fasilitas bisa disesuaikan dengan modal yang kamu punya. Jika memiliki modal lebih tidak ada salahnya membuat akuarium sederhana dari bahan kaca seperti akuarium pada umumnya. Untuk modal kecil kamu bisa memanfaatkan tempat kue bekas atau cup minuman sebagai wadah ikan Cupang.

0 Response to "Peluang Usaha Kecil-kecilan Bisnis Ikan Cupang Hias"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel