Unik, Tulisan Rompi Polantas Rokan Hulu Ini Bikin Ngakak


Banyak cara untuk menyampaikan sesuatu untuk pengumuman atau menyampaikan hal-hal yang bermanfaat. Salah satunya dengan menulis kata-kata gokil, lucu di baju Polisi Lalu Lintas (Polantas).
Tulisan Rompi Polantas Rokan Hulu Ini Bikin Ngakak
Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta
Dalam hal ini Polantas Rokan Hulu (ROHUL) punya cara unik untuk mengingatkan pengendara sepeda motor agar berhati-hati dalam berkendara. Uniknya, Polantas ROHUL menuliskan kata-kata "Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta".

Tulisan di baju/rompi Polantas Rohul ini menghebohkan netizen, khususnya di Riau. Bagaimana tidak, tulisan di baju Polantas Rohul ini cukup lucu dan membuat siapa saja yang membacanya akan senyum dan ketawa.

Salah satu cara unik untuk menyampaikan dan memperingati pengguna jalan khususnya pengendara motor agar berhati-hati dalam berkendara, juga salah satu misi mengurangi angka kecelakaan di jalan yang terus meningkat terutama oleh anak muda yang selalu ugal-ugalan membawa motor.

Dikutip dari GoRiau, rompi ini, sempat diabadikan kamera saat digunakan oleh salah seorang anggota bernama Bripka Rinto Simanjuntak. "Rompi ini sebetulnya saya dapat dari rekan Lalu Lintas (Lantas) di Jakarta," sebut Bripka Rinto menjelaskan asal muasal rompi hijau ini, Minggu (24/1/2016).

Tidak hanya di rompi saja, tulisan serupa juga dijumpai pada baliho himbauan polisi yang terdapat di pinggir jalan, yakni "Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta"

Semoga himbauan ini menyadarkan pengendara motor untuk berhati-hati dan berperan mengurangi angka kecelakaan di jalan.

Himbauan polisi yang unik bukan?


0 Response to "Unik, Tulisan Rompi Polantas Rokan Hulu Ini Bikin Ngakak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel